Langkah Dasar Belajar C++

Langkah Belajar C++

Daftar isi Belajar C++

Anda bisa belajar C++ melalui tahap-tahap dibawah ini. ada beberapa artikel yang saya masukan karena masuk kedalam jalur pembelajaran dan ada juga beberapa artikel yang kami tidak masukan sebagai penambah materi. jadi anda bisa belajar dasar dari C++ terlebih dahulu sesuai tahap-tahap dibawah ini dan mencari beberapa materi tambahan di belajarcpp.com yang anda ingin tau. Thanks and Enjoy.

Bab 1 : Pengenalan

Bab 2 : Tipe data, Input dan Output

Bab 3 : Operators & Operasi String

Bab 4 : Pernyataan Penyeleksian & Pengulangan

Bab 5 : Array & Sorting

Bab 6 : Pointer

Bab 7 : Macro dan File Header

Bab 8 : Function & Structur

Bab 9 : Object Oriented Programming (OOP) & Classes

Bab 10 : Input & Output File

Materi-materi di atas menggunakan pemahaman Perangkat lunak Borland C++ 5.02 . mungkin beberapa contoh code bahasanya akan sedikit berbeda dengan perangkat lunak yang lain, tetapi perbedaan masih dalam tingkatan yang wajar. anda mungkin bisa melihat perbedaanya sendiri dengan mudah dan sedikit menambahkan code yang tidak ada sesuai perangkat lunak anda.

Update : Sebelumnya kita menggunakan Pemahaman Perangkat Lunak Borland C++ 5.02 banyak yang bilang bahwa "bahasa Borland tidak sama dengan kebanyakan pelajar", "Borland sudah  tidak update bahasa C++ yang baru" jadi sekarang sudah kami update pada setiap Contoh Program dan Beberapa Code. membuat code-code kita bisa digunakan pada perangkat lunak yang baru. seperti Visual Studio, DevC++, BuilderC++ dan lain-lain. kecuali BorlandC++ 5.02 dan software compiler Sejenisnya.

dan jika ada yang masih menggunakan perangkat lunak Borland dan beberapa code tidak berfungsi. mungkin anda bisa menggunakan cara berikut agar code-code yang kami berikan berfungsi pada Borland. Sebenanya cukup mudah untuk membuat code-code itu berfungsi, kita cukup memahami beberapa perbedaan bahasa tersebut dan mengubahnya ke bahasa Borland. mungkin anda bisa mengikuti cara berikut agal code-code kami berfungsi pada Borland

Cara Pertama: Kenali perbedaan
Cara Kedua : Hapus "using namespace std" dan semacamnya
Cara Ketiga : Menambahkan beberapa Code yang tidak ada seperti Getch ()

Materi-materi diatas maupun dengan isinya bisa saja akan selalu diperbaharui untuk mempermudahkan pemahaman anda dalam belajar C++.

Last update : 5 Maret 2016